Thursday, September 20, 2018

Tentang Mubina Tour Indonesia

PT. MUBINA FIFA MANDIRI (Mubina Tour Indonesia) merupakan sebuah perusahaan travel agent yang bergerak dalam bidang usaha penyelenggara ibadah Umroh dan Haji Plus yang didirikan pada akhir tahun 2007. Perusahaan ini menawarkan paket Umroh baik reguler maupun VIP tentunya dengan fasilitas yang nyaman bagi para jamaah. Dalam penyelenggaraan usahanya PT. MUBINA FIFA MANDIRI berupaya untuk terus dapat melayani tamu-tamu Allah sebaik-baiknya dengan pelayanan yang maksimal, apalagi persentase kenaikan jumlah peminat ibadah umroh dan haji semakin meningkat dari tahun ke tahun. Fakta ini menunjukkan minat yang sangat besar umat Islam untuk melakukan ibadah ke tanah suci.

Berlatar belakang dari hal tersebut PT. MUBINA FIFA MANDIRI yang kemudian dikenal sebagai MUBINA TOUR INDONESIA memperkuat bisnisnya dengan mendirikan cabang salah satunya cabang MUBINA TOUR INDONESIA di Surabaya yang beralamat di Jl. Jambangan No. 153 Surabaya guna mempermudah melayani para tamu Allah dengan maksimal sesuai dengan motto “Umroh Mudah Ibadah Berkah”

MUBINA TOUR INDONESIA telah memiliki izin PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah) No. 98 Tahun 2017.

Detail Kontak:  

Mubina Tour Indonesia
Jl. Jambangan No. 153 Surabaya - 60232
Phone: 0823 3899 1192 (Phone/SMS/WA)



----- SILAHKAN SHARE ARTIKEL / INFO INI -----
Previous Post
Next Post

info umroh dan haji:

Mubina Tour Indonesia merupakan sebuah travel agent penyelenggara ibadah Umroh dan Haji Plus yang didirikan pada akhir tahun 2007. Izin PPIU No. 98 Tahun 2017 | Kontak: 0823 3899 1192 (SMS/PHONE/WA) Atau silahkan klik icon dibawah ini untuk menghubungi kami:

0 comments: